BANTUAN KAKI DAN TANGAN PALSU

 on Kamis, 06 September 2018  

 FK-TKSK Aceh Utara (06/09/2018) - sebanyak 26 orang Penyandang Disabilitas dari Aceh Utara hadir ke Dinas Sosial Aceh untuk melakukan pengukuran Kaki dan Tangan Palsu dari 100 penerima bantuan yang di targetkan oleh Dinas Sosial Aceh di beberapa Kabupaten/Kota di Aceh mulai tanggal 06 sampai 07 September 2018.

Penyandang Disabilitas dari Kabupaten Aceh Utara tersebut dalam perjalanannya ke Banda Aceh selain di fasilitasi akomodasi oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Utara juga di dampingi oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Kasi Penyandang Disabilitas serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan ini sangat di nantikan oleh Penyandang Disabilitas yang selama ini telah menunggu bantuan tersebut, TKSK Kec. Pirak Timu, Bapak Amiruddin mengatakan, "Bantuan Kaki dan Tangan Palsu ini sangat bermanfaat serta sangat di nantikan oleh mereka". Ujar nya.

Ditambahkan Amiruddin, "Semoga tahun depan masih ada bantuan seperti ini, karena masih banyak Penyandang Disabilitas yang belum mendapatkan nya, terima kasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara yang telah memfasilitasi Akomodasi untuk mengantar Penyandang Disabilitas hari ini sehingga mereka dapat melakukan pengukuran Kaki dan Tangan Palsu bantuan dari Pemerintah Aceh", tambahnya.



1 komentar:

J-Theme