KUBE PANJI JAYA USAHA "KACANG GORENG"

 on Jumat, 11 Januari 2013  

Aceh Utara 10/01/2013 - KUBE PANJI JAYA yang terletak di Gampong Paya Uleue Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh merupakan KUBE yang memproduksi atau mengolah Kacang menjadi makanan ringan yaitu Kacang Goreng. Sejak Tahun 2007 KUBE tersebut sudah menjadi binaan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Kabupaten Aceh Utara.

KUBE PANJI JAYA sekarang sudah tergolong berkembang dimana produksi mereka telah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Provinsi Aceh dengan kapasitas produksi 3 Ton/bulan.

Hasil Produksi Kacang Goreng tersebut dijual dalam bentuk grosir maupun eceran, bahkan telah dipasarkan oleh disupermarket-supermarket dengan kemasan yang telah mengikuti pasaran. harga Kacang Goreng tersebut mulai dari Rp. 1.000,- sampai dengan Rp. 20.000,-/bungkus.

Sekarang KUBE tersebut telah memiliki anggota 15 orang dari awalnya hanya 10 orang. KUBE Panji Jaya juga mengelola bantuan secara bergulir di Gampong tersebut, sehingga masyarakat sekitar juga telah dapat menikmati hasil usaha tersebut untuk meningkatkan ekonomi mereka.

Bagi yang berminat dan ingin memesan, dapat menghubungi Saudara Muslim, ST No. Hp : 0823-6391-1181



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme